menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Lucas Silva Bertekad Buktikan Diri Layak Kembali ke Madrid



BALIGOAL -  Lucas Silva bertekad ingin membuktikan kemampuan terbaiknya selama satu musim bermain sebagai pemain pinjaman di Olympique Marseille dan kembali ke Real Madrid musim depan.

Silva didatangkan oleh Madrid pada Januari lalu. Namun ia jarang dimainkan oleh Carlo Ancelotti, sebelum Rafael Benitez memutuskan melepasnya ke Prancis musim panas ini.

"Ada beberapa klub yang mengaku tertarik. Namun Madrid ingin meminjamkan saya tanpa opsi pembelian. Tidak semua bersedia dengan syarat itu, namun Marseille menerimanya. Mereka adalah klub hebat," jelas Silva pada Marca.

"Michel merupakan alasan terbesar saya memilih mereka. Saya ingin mencatat musim yang baik. Di Madrid, saya sempat bermain bagus, namun kemudian saya kehilangan tempat. Saya kini harus pergi untuk sementara. Namun saya ingin membuktikan kemampuan saya dan akan kembali dengan membawa pengalaman yang lebih banyak," pungkasnya.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top