menu

Senin, 07 September 2015

Agen Bola Terpercaya | De Sciglio Beri Italia Nilai 6,5



BALIGOAL - Italia menang 1-0 menjamu Bulgaria di Renzo Barbera dalam lanjutan kualifikasi EURO 2016 Grup H, Senin (07/9). Italia menang lewat penalti Daniele De Rossi menit 5.

De Rossi kemudian dikartu merah menit 55, begitu pula Ilian Micanski dari kubu Bulgaria. Menurut bek Italia Mattia De Sciglio, penampilan Italia dalam laga ini tidak sempurna.

"Menurut saya, penampilan kami tadi nilainya 6,5 dari maksimal 10. Kami bermain cukup bagus," kata bek AC Milan tersebut seperti dilansir Gazzetta World.

Sepanjang laga, Italia unggul telak jumlah shots (22-5) maupun shots on target (7-2). Namun, hanya penalti De Rossi yang bersarang di gawang Bulgaria.

Italia sekarang memimpin klasemen dan butuh satu poin lagi dari dua laga tersisa untuk lolos ke putaran utama di Prancis. De Sciglio juga sudah menegaskan bahwa Azzurri masih perlu banyak berbenah agar bisa tampil lebih baik lagi.

Dua laga sisa digelar Oktober mendatang. Italia akan bertandang ke Azerbaijan dan menutupnya dengan laga kandang melawan Norwegia.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top