menu

Kamis, 10 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Jadi Pelatih Tim Muda Arsenal, Thierry Henry Ingin Menginspirasi



BALIGOAL - Manager tim U-18 dan U-21 Arsenal, Thierry Henry mengungkapkan impian dan harapannya untuk memberikan inspirasi kepada para penyerang muda dalam klub. Demikian dilaporkan Daily Express.

The Gunners saat ini hanya memiliki dua penyerang pada diri Theo Walcott dan Olivier Giroud yang siap bermain setelah Danny Welbeck menepi karena cedera. Sebelumnya, The Gunners mendapatkan banyak kritik karena tak membeli penyerang baru di bursa transfer.

Namun, top skor sepanjang masa Arsenal, Thierry Henry berharap bahwa dirinya bisa membantu untuk membawa bakat-bakat muda dalam timnya untuk bisa bersaing dan bermain di tim senior.

"Saya ingin mencoba untuk memberikan kembali apa yang telah saya pelajari dan memberi saran. Ini juga sarana belajar bagi saya dan melihat bagaimana untuk menyiapkan sesi latihan, sebagai pelatih," ujarnya.

"Semoga apa yang saya katakan kepada anak-anak akan membantu mereka. Mereka menghormati apa yang telah anda lakukan sebagai pemain, tetapi anda perlu berbicara dengan rasa, agar apa yang anda katakan memberi dampak pada karir mereka," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top