menu

Kamis, 10 September 2015

Agen Bola Tepercaya | Bila ingin Main Lawan Liverpool, De Gea Punya Waktu 48 Jam



BALIGOAL - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal meminta David de Gea untuk membuktikan diri siap tampil melawan Liverpool dalam 48 jam ini. Demikian dikabarkan Starsport.

Seperti diketahui, sejak saga transfernya ke Real Madrid, David de Gea sama sekali belum pernah bermain mengawal gawang The Red Devils. Bahkan dikabarkan bahwa De Gea dengan Van Gaal tengah terlibat perang dingin.

Masa depan De Gea sendiri semakin diragukan di tangan Louis van Gaal. Penyebabnya, kegagalan transfer De Gea ke Real Madrid di hari terakhir bursa transfer disebut membuat De Gea marah, karena itu membuatnya harus bermain di Old Trafford kembali.

Dan Starsport melaporkan, De Gea dan Van Gaal akan bertatap muka setelah sang kiper kembali dari tugas negara di kualifikasi Euro 2016 hari ini. Harapannya, kedua pihak berdamai dan De Gea kembali bermain.

Masih dilaporkan Starsport, Van Gaal juga disebut telah bersedia berdamai dengan De Gea dan akan memberinya waktu untuk menunjukkan komitmen untuk tim di sisa waktu sebelum laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Sebuah sumber dalam klub juga mengatakan, "Ini sulit, tapi dia (De Gea) datang kembali sekarang dan ego pribadi harus disisihkan demi kebaikan tim," ungkap sumber tersebut.

"Bila De Gea bisa menunjukkan kepada pelatih bahwa dia berada dalam kondisi siap untuk melawan Liverpool, dan terlihat tajam di sesi latihan, maka De Gea akan dimainkan," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top