menu

Minggu, 30 Agustus 2015

Prediksi Swansea City vs Manchester United



BALIGOAL – Pertahanan Manchester United musim ini menjadi salah satu kelebihan utama mereka, tetapi Swansea City, yang mencatatkan dua kemenangan atas the Red Devils (kandang dan tandang) diPremier League musim lalu, akan mencoba untuk mengulangi pencapaian tersebut musim ini.

– Swansea City memenangkan dua laga menghadapi Manchester United di Premier League musim lalu. The Swans merupakan satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan kandang dan tandang atas tim asuhan Louis van Gaal di musim 2014-15.

– Swansea memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir kontra United. Semua kemenangan yang mereka raih berakhir dengan skor 2-1.

– Manchester United hanya memenangkan dua dari 12 pertemuan terakhir melawan Swansea (3S, 7K).

– Jika bisa menghindari kekalahan akhir pekan ini, Swansea akan mencetak rekor baru, yaitu tidak mendapatkan kekalahan dalam empat laga pertama di Premier League.

– Tim asuhan Garry Monk hanya memenangkan satu dari 12 laga kandang terakhir yang dimainkan pada hari Minggu (5S, 6K).

– Dalam sembilan penampilan terakhir di Premier League, Bafetimbis Gomis sudah mencetak delapan gol untuk Swansea.

– Jonjo Shelvey sudah menciptakan 13 peluang mencetak gol musim ini, jumlah tertinggi jika dibandingkan dengan pemain-pemain Premier League lainnya.

– Dalam lima pertandingan tandang terakhir di Premier League, Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga laga.

– United sudah mencatatkan tiga clean sheets di liga musim ini. Terakhir kalinya mereka mendapatkan empat clean sheets dalam empat laga pertama adalah pada musim 1997-98.

– Wayne Rooney tidak mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Premier League. Terakhir kalinya kapten United itu mengalami hal tersebut adalah pada bulan Agustus-Desember 2003, dimana saat itu ia masih memperkuat Everton.

– Sergio Romero memulai karirnya di Premier League dengan tiga clean sheets. Kiper terakhir yang mampu mencapai itu di Premier League adalah Anders Lindegaard pada tahun 2011.

– Ki Sung-Yueng, yang tampil selama 81 menit melawan York City di ajang League Cup pertengahan pekan ini, berpeluang kembali ke tim utama Swansea.

– Gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini sudah menyelesaikan suspensi tiga pertandingan dan siap kembali merumput.

– Marcos Rojo mungkin akan kembali ke dalam skuat, tapi Phil Jones belum bisa bermain karena masih mengalami cedera. BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top