menu

Selasa, 25 Agustus 2015

Kompany persaingan di lini belakang sangat ketat

BALIGOAL.COM Manchester – Kedatagan Nicolas Otamendi menambah persaingan di barisan pertahanan Manchester City. Vincent Kompany justru senang dengan hal itu karena memotivasi setiap pemain untuk tampil maksimal.
Otamendi digaet City dari Valencia di bursa transfer musim panas ini. Bek internasional Argentina itu dikontrak selama lima tahun dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 32 juta poundsterling.
Dengan kehadiran Otamendi, Manuel Pellegrini kini punya banyak pilihan di posisi bek tengah. Selain Kompany dan Otamendi, City juga masih punya Eliaquim Mangala, Martin Demichelis, dan pemain muda Jason Denayer.
Persaingan yang makin ketat di lini belakang City dinilai Kompany memacu para pemain untuk tampil maksimal. Kompany sendiri sedang tampil oke dengan ikut membawa City mencatat kemenangan tanpa kebobolan di tiga laga pertama Premier League dan mencetak dua gol.
“Itu adalah salah satu alasan kami melakukan start dengan baik. Anda benar-benar tidak boleh melakukan kesalahan jelang pertandingan. Kemudian selama pertandingan, Anda juga tidak boleh melakukan kesalahan karena selalu ada orang yang mengamati, menunggu, yang juga sebagus Anda,” ujar Kompany seperti dikutip ESPN FC.
“Jika mereka ada di momen yang lebih bagus dan mereka pantas mendapatkan kesempatan, mereka akan mengambil tempat Anda,” lanjut bek asal Belgia itu.
“Anda harus ada di puncak penampilan. Inilah yang Anda lihat, sekelompok pemain yang tahu bahwa mereka harus menampilkan yang terbaik. Jika tidak, orang lain yang akan melakukannya,” katanya
Kedatangan Otamendi tentu juga menambah kedalaman skuat City. Hal tersebut dinilai penting bagi The Citizens dalam menghadapi padatnya jadwal kompetisi yang akan dijalani.
“Penting bahwa tim top punya pemain-pemain berkualitas di seluruh sektor. Kompetisi ekstra itu bagus, sangat bagus. Anda tidak bermain untuk tim papan atas kecuali Anda punya kompetisi itu,” lanjut Kompany.
“Jika Anda melihat jadwal, Anda bisa saja memainkan 50 atau 60 pertandingan dan itu tidak mungkin untuk satu tim. Jika Anda ingin mengejar setiap trofi, kami punya Denayer, Demichelis, Otamendi, Mangala, dan saya sendiri. Anda perlu itu untuk mengejarnya,” ucap kapten City itu.BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top