menu

Selasa, 25 Agustus 2015

Joe Gomez sangat senang bermain untuk Liverpool


BALIGOAL.COM London – Datang ke Liverpool di musim panas ini sebagai pemain muda, Joe Gomez tak disangka-sangka langsung mendapatkan tempat utama. Dia bahkan jadi bagian dari lini belakang The Reds yang tampil apik sejauh ini.
Gomez baru didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini dari Charlton Athletic, dengan nilai transfer disebut-sebut sekitar 3,5 juta poundsterling. Bek 18 tahun itu mulanya dianggap bakal jadi pelapis baik di sisi kanan, kiri, maupun tengah, mengingat kemampuannya untuk bermain di berbagai posisi di belakang.
Namun ternyata manajer Liverpool Brendan Rodgers langsung mempercayakannya posisi bek kiri yang sebelumnya diemban Alberto Moreno. Sejauh ini Gomez sudah tampil penuh di tiga laga pertama yang dijalani Liverpool musim ini, menghadapi Stoke City, Bournemouth, dan yang teranyar Arsenal di Emirates Stadium, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB tadi.
Hasilnya pun tak mengecewakan. Dia bersama Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, dan Dejan Lovren plus kiper Simon Mignolet, tampil kukuh dan berperan besar membawa Liverpool mencatatkan clean sheet di tiga laga tersebut.
“Saya menikmatinya. Bisa mendapatkan clean sheet ketiga secara beruntun itu bagus untuk kami sebagai lini empat bek dan juga untuk Simon,” kata Gomez di situs resmi klub.
“Simon menunjukkan kualitasnya, terutama dengan tembakan-tembakan yang membentur dan berubah arah. Jadi kami beruntung punya dia di belakang kami. Semoga kami bisa melanjutkan itu dan mulai mendapatkan sejumlah gol juga,” tambahnya.
Liverpool jadi satu dari tiga tim yang sejauh ini masih belum kebobolan. Dua tim lainnya adalah Manchester City dan Manchester United BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top