menu

Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola Terpercaya | Stevan Jovetic Gembira mengantar Inter Kemenangan



Agen Bola Terpercaya -  Stevan Jovetic mampu membuktikan bahwa dirinya merupakan pembelian yang sukses buat Inter Milan. Pemain asal Montenegro itu mencetak dua gol yang mengantar Inter menang 2-1 atas Carpi dini hari tadi.

Sebelumnya Jovetic juga menjadi penentu kemenangan Nerazzuri atas Atalanta pada pekan lalu. Jovetic tentu saja merasa sangat senang bisa memberikan kontribusi besar kepada Inter.

"Saya tentu senang. Penting untuk mencetak gol sebagai seorang penyerang, tapi saya tidak akan bisa melakukannya tanpa rekan-rekan setim," kata Jovetic kepada Sky Sport Italia.

"Penting untuk mengawali dengan baik, poin itu diperlukan di awal musim ini. Kami memiliki jeda internasional sebelum menghadapi derby. Saya mau menunjukkan secara pasti yang saya bisa lakukan. Saya suka bermain sedekat mungkin dengan gawang karena itu berarti saya dapat lebih menentukan, namun itu tergantung pada pelatih memutuskan di mana memainkan saya.

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top