menu

Senin, 31 Agustus 2015

Agen Bola Terpercaya | Gianluca Vialli :Roma memang pantas keluar sebagai pemenang.



Agen Bola Terpercaya - Juventus kalah 1-2 melawan tuan rumah AS Roma pada giornata 2 Serie A 2015/16, Minggu (30/8). Melihat jalannya laga, eks striker Juventus Gianluca Vialli mengatakan kalau Roma memang pantas keluar sebagai pemenang.

Di Olimpico, Roma unggul 2-0 melalui gol Miralem Pjanic dan Edin Dzeko pada babak kedua. Juventus, yang kalah jumlah pemain setelah Patrice Evra mendapatkan kartu kuning kedua, menipiskan selisih skor lewat Paulo Dybala.

"Roma bermain dengan tempo yang lebih tinggi. Tak perlu diragukan, mereka memang pantas menang," kata Vialli kepada Sky Sport italia.

Juventus sempat nyaris menyamakan kedudukan. Namun, sundulan Leonardo Bonucci dimentahkan oleh Wojciech Szczesny di bawah mistar.

"Sepakbola itu aneh. Juventus hampir saja mendapatkan satu poin yang sebenarnya tidak layak mereka dapatkan. Juventus tak berbuat banyak untuk bisa menang, sedangkan Roma tampil jauh lebih baik," pungkasnya.

Juventus melalui dua laga awalnya di Serie A musim ini dengan dua kekalahan beruntun. Sebelum ditekuk Roma, mereka juga dipermalukan Udinese 0-1 di Turin pada giornata perdana. Ironisnya, Juventus mengawali musim ini dengan status juara bertahan. 

Post by : BALIGOAL

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top