menu

Senin, 11 Januari 2016

Young Lebih Senang Jadi Winger United



Ashley Young mengatakan ia lebih senang jika bisa terus menjadi winger di Manchester United.

Louis van Gaal sempat membuat mantan pemain Aston Villa dan Watford bermain sedikit ke depan, kala tim menghadapi Swansea City di Premier League pekan lalu.

Hal tersebut rupanya membuat Young amat puas, hingga pada laman resmi klub ia mengatakan: "Tentu saja, saya amat menikmati permainan saya - saya adalah seorang winger sejati. Saya bermain sebagai bek di beberapa pekan terakhir, namun ketika Anda bermain sebagai winger Anda ikut menyerang dan saya menikmati itu.

"Jelas ada tugas bertahan yang juga harus dilakukan, jadi saya juga harus menyadari itu.

"Namun standing ovation yang saya dapat ketika keluar dari lapangan adalah sesuatu yang terus ingin Anda dapatkan dari pekan ke pekan. Saya senang dengan hal tersebut dan mendengar ada banyak orang menyanyikan nama saya. Saya berharap mereka terus melakukan itu!"

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top