menu

Minggu, 10 Januari 2016

Sanchez cs Segera Pulih, Wenger Rileks Hadapi Jadwal Padat



www.baligoal.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa pulihnya para pemain yang cedera akan membantu timnya melakoni jadwal yang padat bulan depan.

The Gunners kadang selalu mengalami kesulitan ketika kompetisi sudah melewati paruh musim. Mereka tampil antiklimaks dan akhirnya peluang juara mereka tertutup.

Hal itu bisa terjadi lagi musim ini. Apalagi The Gunners juga dihadang jadwal yang tak bersahabat. Namun Wenger mengaku tak khawatir karena beberapa pemainnya yang kini cedera akan segera pulih dan mereka akan membuat skuat Arsenal memiliki kedalaman yang cukup untuk melakoni padatnya jadwal tersebut.

"Ada sedikit (jadwal yang padat), namun saya yakin bahwa langkah berikutnya adalah mengembalikan Rosicky kembali ke tim, Welbeck, Sanchez, Wilshere juga kembali ke tim dan mungkin kami akan mendatangkan satu pemain lagi," tutur Wenger seperti dilansir Sports Mole.

"Secara keseluruhan, saya rasa tak ada lagi cedera-cedera baru, jadi saya tak khawatir. Jika ada pemain lagi yang cedera dan jumlahnya sama seperti yang sedang cedera maka tim kami akan sedikit kekurangan pemain," tandasnya.

Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Jack Wilshere dan Tomas Rosicky kabarnya akan segera pulih dalam waktu empat hingga lima pekan ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top