menu

Jumat, 08 Januari 2016

Prediksi Exeter City vs Liverpool 9 Januari 2016



www.baligoal.net - Liverpool terpaksa datang dengan skuat tipis kala menyambangi markas tim League Two, Exeter City, St James' Park untuk menjalani laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (9/1) dini hari nanti.

Pasalnya, The Reds tengah diserang badai cedera hebat. Bahkan, tak ada bek tengah fit yang tersisa di skuat Liverpool menjelang laga ini.

Hal ini pun membuat manajer Jurgen Klopp bergerak cepat dengan memanggil tiga pemainnya dari masa peminjaman di klub lain. Tiga pemain itu adalah Ryan Kent, Sheyi Ojo, dan Tiago Ilori.

Klopp kemungkinan bakal langsung memainkan Ilori di lini belakang ditemani Lucas Leiva yang belakangan memang kerap diplot sebagai bek sentral saat keadaan memaksa.

Setelah dicadangkan di laga kontra Stoke City tengah pekan kemarin, bomber Christian Benteke kemungkinan bakal kembali ke starting line-up untuk partai melawan Exeter ini.

Sementara itu suasana negatif sedang menyelmuti Exeter. Bagaimana tidak, skuat asuhan Paul Tisdale selalu menelan kekalahan dalam empat laga terakhir.

Meski demikian, Exeter tetap patut diwaspadai karena di putaran sebelumnya mereka sukses mengalahkan tim yang bermain di divisi di atas mereka, yakni Port Vale.

Lantas, siapakah yang bakal tersenyum di akhir laga ini? Apakah Liverpool mampu meraih kemenangan di tengah badai cedera akut yang menerpa skuat mereka? Atau justru Exeter yang berhasil membuat kejutan? Kita nantikan bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top