menu

Jumat, 01 Januari 2016

Madrid Diklaim Tengah Bidik Ben Arfa



www.baligoal.net - Pelatih Nice, Claude Puel, belum lama ini mengklaim Real Madrid tengah mengawasi situasi Hatem Ben Arfa.

Sosok berusia 28 tahun bergabung dari Newcastle pada Januari 2015 silam, namun menurut aturan FIFA sang pemain tidak bisa bermain untuk klub barunya, karena ia sudah membela Newcastle U-21 dan Hull City di tahun yang sama.

Meski begitu, ia tampil impresif di sepanjang musim 15/16 sejauh ini, dengan membuat tujuh gol dalam 18 pertandingan Ligue 1 dan kembali mendapat kesempatan untuk membela Timnas Prancis.

"Saya tak terkejut dengan fakta bahwa klub besar seperti Real Madrid terus mengamatinya. Hatem sudah menjadi bagian dari klub, sama seperti Mathieu Bodmer, ketika ia bergabung dari PSG," jelas Puel pada Nice Matin.

"Saya tidak setuju dengan mereka yang mengatakan Hatem butuh bermain di klub yang lebih kecil untuk menunjukkan performa terbaik. Saya berharap ia bisa bermain lebih lama di Nice musim depan.

"Level permainan tingkat tinggi bukan hanya sebatas aksi yang memikat dari sisi individu. Ia harus bermain konsisten dan sudah bekerja keras selama ini."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top