menu

Jumat, 01 Januari 2016

Jones Anggap Mudah bagi MU untuk Mengubah Keadaan



www.baligoal.net - Phil Jones mengatakan Manchester United masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara Premier League musim ini. Meskipun saat ini berjarak cukup jauh dengan peringkat pertama tapi Jones meyakinkan keadaan di klasemen bisa berubah dalam waktu singkat.

Pada pekan ke-19 ini, MU tertinggal di peringkat enam dengan jumlah 30 poin. Dengan Arsenal di peringkat pertama, pasukan Louis van Gaal berjarak sembilan poin. Namun demikian, Jones yakin MU bisa mengejar ketertinggalan ini dengan meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Papan klasemen menunjukkan semua tim bisa menjadi juara musim ini. Arsenal, Chelsea, Leicester, City, kami sendiri, Tottenham, Stoke, Watford, tak ada tim yang tampak memenangkan gelar," kata Jones seperti dilansir laman resmi MU.

"Kami hanya butuh kemenangan enam, lima, enam, atau tujuh kali pertandingan dan beberapa kemenangan lagi maka keadaan akan berubah," paparnya.

Di laga terakhir, MU baru saja menghadapi Chelsea yang berakhir dengan skor imbang. Selanjutnya, mereka akan menjamu Swansea City di kandang. 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top