menu

Sabtu, 02 Januari 2016

Evra: Bayern Tak Suka Bertemu Juventus



www.baligoal.net - Patrice Evra mengaku sangat optimis dengan kekuatan Juventus. Bek kiri asal Prancis itu percaya penuh kepada kekuatan tim dan rekan-rekannya di Bianconeri.

Evra bahkan sudah percaya dengan kekuatan Juve sejak musim lalu. Dari saat bertemu Borussia Dortmund, Evra sudah yakin Juventus akan bisa mencapai final musim lalu.

"Kami harus bermain dengan cara Juventus yang kami tahu. Saya selalu mengatakan hal itu kepada rekan-rekan saya. Saat saya datang ke sini, dan setelah pertandingan melawan Dortmund, saya bilang kami ingin ke final dan saya ditertawakan banyak orang," cetus Evra kepada Sky.

Namun nyatanya Juve juga bisa mencapai final. Kini Juve dipertemukan dengan Bayern Munchen. Evra yakin Bayern tak terlalu senang karena dipertemukan dengan Juve.

"Juventus adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Karena itu, saya yakin Bayern juga tidak akan merayakan hasil drawing saat dipertemukan dengan Juventus di 16 Besar Liga Champions." 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top