menu

Minggu, 03 Januari 2016

Enrique Enggan Komentari Wasit



www.baligoal.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menolak memberikan komentar mengenai kinerja wasit dalam pertandingan antara Espanyol melawan Barca. Enrique menegaskan kembali sikapnya yang tak pernah memberikan komentar soal kinerja wasit.

Enrique menyadari bahwa pertandingan derby memang selalu ketat dan cenderung panas. Enrique pun tak mau banyak komplain soal kinerja wasit.

"Pertandingan berjalan sangat intens, seperti yang diperkirakan. Seperti yang dikatakan pelatih Espanyol, ini adalah laga derby dan permainannya selalu agresif. Kami tidak memiliki masalah. Dan seperti yang anda tahu, saya tak pernah membicarakan wasit," terang Enrique kepada AS.

Enrique juga tidak mempermasalahkan gaya main Espanyol yang mengandalkan fisik. Enrique juga tak mau banyak berkomentar karena enggan jadi pusat perhatian media.

"Sepakbola adalah olahraga yang mengandalkan kontak fisik. Saya tidak mau berkomentar soal gaya permainan Espanyol karena komentar saya akan diartikan macam-macam. Kami cuma ingin mencetak gol dengan cara kami, hal lainnyaa bisa dibicarakan dengan orang lain."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top