menu

Selasa, 29 Desember 2015

Van Gaal Puas dengan Penampilan United



www.baligoal.net - Louis van Gaal memuji penampilan Manchester United, usai mereka berusaha keras ketika melawan Chelsea, meski akhirnya hanya mencatat hasil imbang 0-0 di Old Trafford.

United menguasai pertandingan dan penguasaan bola sebanyak 67 persen di kandang sendiri, namun mereka gagal mengubah peluang yang ada menjadi gol.

Hasil itu membuat tim kini puasa kemenangan di delapan pertandingan terakhir, dan meski demikian, Van Gaal mengaku puas dengan usaha yang ditunjukkan oleh anak buahnya.

"Saya kira kami sudah tampil luar biasa bagus. Namun kami harus mencetak gol, dan kami tak bisa melakukannya. Saya sudah melihat penampilan yang amat bagus dan kami adalah tim yang terus dominan dan menyerang. Kami membuat peluang, kami membuat tembakan ke arah gawang, kami hampir mendapat penalti," jelas Van Gaal pada BT Sport.

"Kami tidak beruntung dalam penyelesaian akhir. Di pertandingan sebelumnya, saya kira kami tidak memaksakan keberuntungan kami. Sekarang kami sudah melakukannya, namun kemenangan masih sulit diraih." 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top