menu

Rabu, 23 Desember 2015

Totti, Pemain Idola Cerci



www.baligoal.net Alessio Cerci punya satu sosok yang dia jadikan idola. Penyerang sayap AC Milan itu mengaku mengidolakan Francesco Totti, kapten dan pemain paling loyal di AS Roma.

Cerci mengawali karier profesional bersama Roma pada tahun 2003 silam. Totti sendiri masih setia memakai seragam Roma, dari tahun 1992 hingga sekarang dirinya berusia 39.

"Tak sulit bagi saya untuk mengatakan bahwa idola saya adalah Totti," kata Cerci dalam sebuah wawancara dengan majalah Forza Milan seperti dikutip Forza Italian Football.

"Saya mengagumi cara dia bermain dan sampai saat ini saya tetap mengaguminya, karena di usia 39 tahun pun dia masih bisa jadi pemain yang menentukan," imbuhnya.

Cerci saat ini di Milan dengan status pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Eks pilar Torino itu mengaku bahagia bisa memperkuat timnya yang sekarang.

"Saya sangat bahagia di sini. Saya hidup di kota besar dan mendapatkan kesempatan bermain untuk sebuah klub yang besar pula," ujar Cerci.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top