menu

Selasa, 22 Desember 2015

Sacchi: Ancelotti Akan Beri Bayern Identitas Baru



www.baligoal.net - Arrigo Sacchi percaya bahwa mantan bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, merupakan salah satu dari dua kandidat yang bisa menggantikan Josep Guardiola di Bayern Munchen.

Sosok berusia 69 tahun sempat menangani Ancelotti, yang akan mulai bekerja di Bayern pada Juli mendatang, di AC Milan antara 1987 hingga 1991.

Sacchi merasa bahwa Ancelotti dan Jose Mourinho merupakan dua sosok yang layak dikedepankan sebagai pengganti Pep di Allianz Arena.

"Saya amat puas dengan penunjukan pelatih, yang setelah sukses di Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol, akan mencoba melakukan hal yang sama di Jerman. Ancelotti adalah salah satu dari tiga manajer paling terkenal dan bertalenta di satu dekade terakhir, selain Guardiola dan Mourinho," jelas Sacchi di La Gazetta dello Sport.

"Carlo tidak memerintah para pemainnya, ia meyakinkan mereka, ia punya imajinasi yang kuat. Pengetahuannya amat luas dan pengalamannya luar biasa. Amat sulit mencari pelatih yang komplit seperti dirinya dan mampu memberikan identitas pada skuat.

"Timnya memainkan sepakbola yang penuh harmoni. Saya harap ia bisa menciptakan gayanya sendiri, saya ingin ia menciptakan suatu karakter tertentu di tim." 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top