menu

Sabtu, 26 Desember 2015

Pique Gabung Klub MLS Bentukan Beckham?



BALIGOAL.NET - Bek Barcelona, Gerard Pique, disebut tengah mempertimbangkan secara serius kemungkinan untuk bermain di MLS.

Laporan Sport mengatakan bahwa rencana bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat bentukan David Beckham, Miami FC, merupakan rencana yang amat menarik untuk Pique.

Pique dikabarkan sudah menerima proposal dari mantan bintang Manchester United dan Inggris tersebut. Meski belum memberikan balasan secara resmi pada Becks, Pique diklaim menyambut tawaran yang masuk dengan cukup positif.

Sang bek tahu bahwa ia hanya akan membela Barcelona di sepakbola level tertinggi. Dan Pique bakal siap mengikuti jejak seniornya, Xavi, yang memutuskan pergi ke Qatar di masa akhir karirnya. Selain itu, Pique juga akan terinspirasi dari nama-nama seperti Kaka, Robbie Keane, Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan Jermain Defoe, yang sudah memutuskan akan menutup perjalanan karir mereka di Negeri Paman Sam.

Pique sendiri baru saja memainkan peran penting dalam membantu Barcelona memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub 2015, dengan mengalahkan River Plate 3-0 di Jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top