menu

Rabu, 16 Desember 2015

Origi: Kini Saya Sudah Siap Untuk Liverpool



Baligoal.net - Penyerang muda Liverpool, Divock Origi mengungkapkan bahwa dirinya kini telah siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik setelah beradaptasi dengan kehidupan Premier League.

Penyerang 20 tahun tersebut baru saja mencetak gol perdananya di Premier League saat mencetak gol penyeimbang melawan West Brom. Gol itu hanya berselang tak lama setelah ia mencetak tiga gol ke gawang Southampton di Capital One Cup.

Dan dikatakan Origi, dirinya kini siap untuk ditunjuk pelatih Jurgen Klopp sebagai penyerang utama dan bermain lebih banyak dari sebelumnya.

"Saya pikir saya perlu beberapa waktu untuk beradaptasi dengan gaya hidup dan kompetisi baru, tapi sekarang saya bisa menunjukkan kualitas saya," ujarnya seperti dilansir Daily Star.

"Bagi saya, saya berharap banyak dari diri saya sendiri dan saya sedikit frustrasi karena anda bekerja begitu keras dan permainan tak berjalan seperti yang anda inginkan. Jadi ini adalah sebuah bantuan besar untuk mencetak gol. Secara mental itu adalah sebuah motivasi besar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top