menu

Senin, 21 Desember 2015

Neymar: Ini Salah Satu Momen Terbaik Saya



www.baligoal.net - Neymar mengatakan bahwa sukses Barcelona menjadi juara Piala Dunia Antarklub kemarin merupakan salah satu momen terbaik dalam perjalanan karirnya.

Pemain Brasil dua assist yang masing-masing berakhir dengan gol Lionel Messi dan Luis Suarez, kala Blaugrana sukses menang 3-0 atas juara Copa Libertadores di laga final yang berlangsung di Yokohama, Jepang.

"Saya merasa amat bahagia bisa memenangkan Piala Dunia Antarklub, ini adalah salah satu momen terbaik di sepanjang hidup saya," jelas Neymar pada AS.

"Saya kini tengah merasa baik-baik saja, meski sempat mendapat kritik dari pendukung klub Argentina. Namun secara permainan, kini saya merasa amat hebat dan berada di level yang bagus.

"Piala Dunia Antarklub juga memiliki arti yang luar biasa penting, sama halnya seperti memenangkan Piala Dunia di level Internasional. Ya, saya sempat gagal membuat gol indah, namun saya cukup senang bisa membantu rekan setim yang lain mencetak gol." 

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top