menu

Kamis, 31 Desember 2015

Neville Bantah Akan Geser Van Gaal di MU



www.baligoal.net - Garry Neville memberikan bantahan bahwa dirinya bakal mengambil alih tugas manajer Manchester United atau timnas Inggris sebelum musim ini berakhir.

Neville baru saja terjun ke dunia kepelatihan untuk pertama kalinya ketika ditunjuk menangani Valencia. Namun namanya saat ini muncul sebagai salah satu kandidat yang akan menggantikan Louis Van Gaal di Old Trafford.

Neville dengan tegas mengatakan bahwa ia masih merasa sangat bahagia dengan pekerjaannya sebagai arsitek Los Che dan belum punya rencana kembali ke Setan Merah.

"Saya menjadi manajer Inggris dalam waktu enam bulan atau saya menjadi manajer Manchester United dalam waktu enam bulan. Saya bisa jamin itu tidak akan terjadi, "kata Neville kepada Telegraph.

"Dan itu tidak boleh terjadi. Sederhana saja. Saya berusaha menghapus pikiran bahwa semua orang harus berpikiran seperti itu. Anda melihat hal seperti ini dan itu semua adalah omong kosong. Jujur, itu omong kosong. Saya senang di sini melakukan pekerjaan saya. Saya senang bekerja di bawah Roy [Hodgson]. Saya belum pernah kembali ke Manchester United selama bertahun-tahun. Saya senang berada di tempat saya sekarang."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top