menu

Jumat, 18 Desember 2015

Miha: Niang Punya Semua Untuk Jadi Hebat



www.baligoal.net - M'Baye Niang menyumbang satu gol ketika AC Milan mengalahkan tuan rumah Sampdoria 2-0 di babak 16 besar Coppa Italia 2015/16, Jumat (18/12). Penyerang 20 tahun Prancis itu pun mendapatkan pujian dari pelatih Sinisa Mihajlovic.

Niang, yang juga mengukir dua gol dan satu assist dalam lima penampilan di Serie A musim ini, dinilai Miha punya semua yang dibutuhkan untuk jadi pemain hebat. Menurut Miha, Niang sangat potensial.

"Dia masih sangat muda dan butuh konsistensi. Ditambah sedikit kematangan, dia pasti akan menjadi pemain yang sangat bagus karena dia memiliki semua syarat fisik maupun teknik yang dibutuhkan untuk sukses," kata Miha kepada Rai Sport.

"Niang harus terus berusaha dan tak berpuas diri dengan keadaannya sekarang," pungkasnya.

Melawan Sampdoria, Niang membuka keunggulan Milan di menit 50. Pada menit 64, Sampdoria kehilangan Ervin Zukanovic yang dikartu merah oleh wasit. Milan menegaskan kemenangan mereka melalui gol Carlos Bacca di masa injury time.

Di perempat final, Milan akan menghadapi Carpi. Jika lolos, Milan akan melawan Spezia atau Alessandria di babak empat besar.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top