menu

Minggu, 13 Desember 2015

Mengapa Van Gaal Cadangkan Ashley Young?



Baligoal.net - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, akhirnya memberikan klarifikasi ihwal tidak tampilnya Ashley Yong pada saat MU dikalahkan oleh Bournemouth pada pekan ke-16 Premier League, dini hari tadi (13/12) WIB.

Pada pertandingan dimana MU kalah dengan skor 2-1 ini, Ashley Young sepanjang 90 menit laga berjalan hanya terlihat duduk manis di bangku cadangan. Ia tidak mendapatkan instruksi dari pelatih untuk melepas rompinya kendati MU sedang butuh tambahan tenaga untuk menyerang.

Van Gaal justru memilih untuk memainkan Andreas Pereira ketika pada menit ke-31 Jesse Lingard mengalami cedera.

"Saya telah membuat rencana, dalam situasi pertandingan ini, preferensi saya kepada Memphis Depay, atau Jesse Lingard, atau [Cameron] Borthwick-Jackson atau [Guillermo] Varela. Dan kemarin di pelatihan Ashley Young punya perasaan dia tidak cukup fit untuk bermain," kilah Van Gaal kepada Daily Mail.

Akibat kekalahan atas Bournemouth ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang diderita MU. Sebelumnya, mereka kalah atas Wlofsburg. Sementara itu, secara keseluruhan MU gagal memetik kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top