menu

Senin, 28 Desember 2015

Jovetic Tak Tahu Kenapa Disia-siakan City



www.baligoal.net - Stevan Jovetic direkrut Inter Milan dari Manchester City di awal musim 2015/16. Penyerang 26 tahun Montenegro itu digaet Inter setelah sempat disia-siakan oleh City.

Jovetic ke Inter dengan status awal sebagai pemain pinjaman. Di Inter, eks pilar Fiorentina itu langsung beradaptasi dengan baik dan tampil cukup gemilang. Di Serie A musim ini, dia sudah mengemas empat gol dan dua assist dalam 13 penampilan.

Dalam sebuah wawancara dengan Premium Sport, Jovetic mengaku tidak tahu kenapa dia tenggelam di City. "Periode saya di Manchester City? Saya tak tahu kenapa saya tak dimainkan," kata Jovetic.

"Saya masih mencintai para fans di sana dan saya juga masih punya banyak teman di klub itu," imbuhnya.

Jovetic dibeli City dari Fiorentina seharga €26 juta pada Juli 2013. Sempat cedera panjang, Jovetic kembali namun mulai kehilangan tempat. Puncaknya adalah ketika pada Februari 2015 dia dicoret dari skuat City untuk Liga Champions dan tempatnya digantikan oleh rekrutan anyar Wilfried Bony.

Juli 2015, Jovetic ke Inter dengan status pinjaman selama 18 bulan. Inter wajib merekrutnya secara permanen dengan biaya €14,5 juta jika mereka menempati minimal peringkat 17 per Desember 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top