menu

Sabtu, 12 Desember 2015

Gerrard Saksi Hidup Kehebatan Totti



Baligoal.net - Francesco Totti diakui salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dunia. Sudah banyak lawan yang mengakui kehebatan sang kapten AS Roma. Steven Gerrard adalah salah seorang saksi hidupnya.

Roma pernah melawan Liverpool di Liga Champions 2001/02. Di situlah Gerrard, yang sekarang memperkuat LA Galaxy, berhadapan dengan Totti, juga di beberapa kesempatan lainnya.

"Ketika Anda berada satu lapangan dengannya, Anda akan menyadari betapa hebat dia dengan bola. Dia sangat pandai mencari posisi di antara lini. Saya ingat pernah bermain sebagai holding midfielder melawannya, dan dia selalu lepas dari pengawasan. Dia selalu menemukan posisi-posisi bagus dalam perannnya sebagai nomor 10 dan bola seperti lengket di kakinya," papar Gerrard kepada situs resmi AS Roma.

"Dia sangat skillful dan bisa memanuver bola dengan sangat baik. Visinya luar biasa. Dia bisa melihat apa yang tak terlihat oleh pemain-pemain lain di atas lapangan. Sebagai sesama pemain, saya begitu menghormatinya. Saya juga bertemu dengannya dalam beberapa kesempatan lain dan dia sepertinya juga seorang pribadi yang menyenangkan," imbuhnya.

Menurut Gerrard, salah satu kelebihan yang dimiliki Totti adalah loyalitasnya kepada Roma. Sejak mengawali karier profesional pada tahun 1992, Totti beberapa kali dirayu klub lain untuk meninggalkan Roma. Namun, hingga sekarang berusia 39, dia masih setia memakai seragam Roma.

"Kesetiannya kepada Roma sungguh luar biasa. Semua pujian dan sanjungan untuknya memang pantas dia dapatkan," ujar Gerrard.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top