menu

Minggu, 20 Desember 2015

Drogba Akan Latih Chelsea?



www.baligoal.net -  Didier Drogba akan kembali ke Chelsea sebagai bagian dari staff kepelatihan klub, atas permintaan Roman Abramovich, menurut laporan yang belum lama ini diturunkan oleh Jeune Afrique.

Pemilik The Blues dikabarkan memanggil pemain Pantai Gading, yang sempat melakoni karir di Stamford Bridge antara 2004 dan 2012, dan kemudian kembali di musim 14/15, hanya beberapa jam usai memecat Jose Mourinho untuk mengundang Drogba bekerja di bawah manajer klub berikutnya.

Drogba saat ini tengah bermain bersama klub Kanada, Montreal Impact, namun ia diklaim akan segera meninggalkan posisinya itu demi membantu mantan klubnya, atau dengan kata lain memaksa sang pemain untuk segera pensiun. Sosok berusia 37 tahun sendiri akan melakoni kursus dan berusaha mendapat lisensi melatih, sebelum akhirnya nanti mendapat kesempatan bergabung dengan tim inti.

Sebuah sumber mengatakan pada surat kabar tersebut: "Ia akan bahagia jika bisa kembali ke Chelsea. Klub itu selalu ada di dalam hatinya, bahkan jika ia merasa dikhianati oleh Jose Mourinho, yang tidak memenuhi semua kewajiban ketika ia kembali ke Inggris selama 2014/15."

Guus Hiddink diperkirakan akan menjadi manajer baru Chelsea menggantikan Mourinho hingga akhir musim.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top