menu

Jumat, 25 Desember 2015

Depay Ingin Jadi Pemain Terbaik Dunia



www.baligoal.net - Winger Manchester United, Memphis Depay, mengungkap bahwa ia ingin menjadi pemain terbaik dunia.

Pemain Belanda datang ke Old Trafford dari PSV dengan harga mencapai 25 juta poundsterling di musim panas, dengan reputasi sebagai bintang muda yang punya potensi luar biasa di masa mendatang.

Namun demikian, penampilan Memphis selama ini masih jauh dari ekspektasi. Meski begitu, sosok berusia 21 tahun berkeras bahwa ia akan terus bekerja keras demi mencapai level permainan tertinggi.

"Menjadi pemain terbaik dunia - itu adalah tujuan utama saya dan saya bisa mencapai itu. Percaya pada saya, tekanan yang ada tidak akan pernah mempengaruhi saya," jelas Depay pada AD.

"Saya tahu bahwa saya bisa bermain jauh lebih baik. Saya hanya tinggal menyesuaikan diri dan membiasakan dengan sepakbola Premier League, dengan kehidupan baru di Inggris. Anda ingin semuanya berjalan lancar, namun kadang itu jadi sesuatu yang tidak realistis. Namun kegagalan bukan opsi yang bisa saya ambil."

Depay sudah membuat dua gol dari 13 penampilan yang ia buat di Premier League hingga kini

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top