menu

Sabtu, 19 Desember 2015

Carragher: Kebodohan, Jika MU Relakan Guardiola ke City



www.baligoal.net - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan Manchester United membuat kesalahan fatal dan menyebutnya 'bodoh' jika membiarkan Josep Guardiola datang ke Manchester City. Karena dengan begitu, City akan menjadi lawan yang lebih kuat.

Manchester City merupakan klub paling favorit untuk mendapatkan Guardiola menyusul kontrak pelatih Bayern Munich tersebut hanya menyisakan hingga akhir musim. Manchester United sejatinya punya peluang mendapatkan Guardiola terlepas masih terikat kontrak dengan Louis van Gaal.

"Adalah kebodohan jika United membiarkan lawan paling beratnya itu mendapatkan pelatih yang paling diminati di seluruh dunia, orang itu adalah Pep Guardiola," tulis Carragher di laman Daily Mail.

Jika Guardiola datang ke City, Carragher  yakin akan membayang-bayangi United, baik dalam mengejar gelar juara maupun perkembangan klub. Guardiola dipercaya bisa melejitkan The Citizens dalam beberapa aspek termasuk pemain akademi dan pemain anyarnya.

"United banyak menghabiskan uang tapi City ingin lebih banyak mendapat trofi. Skuat mereka lebih bagus, pembelian mereka juga lebih tepat, dan akademi City akan membayangi United," terang Carragher

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top