menu

Kamis, 31 Desember 2015

Bos Betis Sebut Penalti Barcelona Aneh



www.baligoal.net - Pelatih Real Betis Pepe Mel mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan penalti cukup aneh kepada Barcelona ketika berhadapan dengan timnya.

Barcelona berhasil mengalahkan Betis dengan skor telak 4-0 di Camp Nou (31/12). Pada pertandingan tersebut, Barca mendapat penalti kontroversi di menit ke-28 setelah Lionel Messi bertabrakan dengan kiper Betis Antonio Adan.

"Sepanjang hidup saya bermain sebagai penyerang dan saya tidak pernah mendapat penalti dari situasi seperti itu. Setelah itu semuanya berubah. Ini mengganggu saya bahwa keputusan seperti itu membuat kami kalah," gerutu Mel seperti dilansir Goal International.

"Saya tidak tahu apa yang dilihatnya, itu adalah penalti yang sangat aneh. Mereka membuat keputusan yang buruk tapi kami harus menerimanya."

Mel sendiri akhirnya diusir wasit karena memprotes penalti yang cukup aneh tersebut. Namun Mel mempertanyakan mengapa dirinya sampai harus diusir.

"Saya tidak tahu mengapa saya diusir ke tribun. Saya tidak menghina [wasit] atau mengatakan apa-apa, bahkan saya diam ketika dia diusir saya."

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top