menu

Kamis, 31 Desember 2015

Benitez Ungkap Ada Pihak Ingin Hancurkan Real Madrid



www.baligoal.net - Rafael Benitez mengungkapkan bahwa ada pihak yang sengaja ingin menghancurkan Real Madrid, termasuk kepada dirinya dan presiden Florentino Perez. Menurutnya, apa yang diisukan selama ini hanya sebuah manipulasi.

Salah satu contohnya adalah kasus Real Madrid yang didepak dari kompetisi Copa del Rey. Menurutnya ini adalah tekanan yang diciptakan oleh pihak-pihak luar. Selain itu juga terkait media yang sering menyebutnya dalam tekanan karena gagal melahirkan keharmonisan di tengah para pemain.

"Ada aksi kampanye melawan Madrid, kepada Florentino, dan kepada saya," ujar pelatih Los Blancos tersebut dalam jumpa pers sebelum menjalani pertandingan melawan Real Sociedad.

"Segala sesuatu dimanipulasi. Saya tahu, ketika saya datang ke klub ini, semua hal dibesar-besarkan. Saya sudah memperhatikan hal semacam ini selama 30 tahun dan menjalani pertandingan lebih dari 1400. Saya tahu bagaimana cara menghadapinya," terangnya.

"Tim ini lebih baik daripada yang orang-orang pikirkan. Semua itu telah terbukti dalam beberapa pertandingan," mantan pelatih Napoli tersebut menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top