menu

Rabu, 30 Desember 2015

Benitez Tangani Timnas Spanyol?



www.baligoal.net - Rafael Benitez mungkin bakal menjalani petualangan baru di level Internasional, jika ia memang akan pergi dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport belum lama ini memasukkan nama Benitez dalam salah satu kandidat pengganti Vicente Del Bosque di La Roja. Sang manajer disebut masih ingin dipertahankan oleh Federasi Sepakbola Spanyol, namun ia menegaskan ingin pergi dari tim usai Euro 2016 berakhir.

Selain Benitez, laporan yang sama juga memasukkan beberapa nama beken seperti Ernesto Valverde, Michel, dan Jose Antonio Camacho. Selain itu, juga ada pendapat yang mengatakan Spanyol mungkin akan berusaha membujuk Josep Guardiola untuk menangani tim nasional negaranya, meski ini akan sulit.

Benitez sendiri diklaim takkan bertahan lama di Madrid, kecuali ia mampu memenangkan gelar juara La Liga atau Liga Champions di akhir musim.

Bersama mantan arsitek Napoli, Los Blancos kini tengah duduk di peringkat tiga klasemen, terpaut dua poin dari Barcelona.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top