menu

Sabtu, 28 November 2015

Real Madrid Ingin Pep Guardiola Gantikan Benitez



Baligoal.net - Sebuah kabar menarik datang dari klub raksasa La Liga, Real Madrid yang digosipkan bakal melengserkan entrenador Rafael Benitez usai kekalahan memalukan atas Barcelona akhir pekan kemarin.

Sehari setelah kekalahan empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu tersebut, El Real menyampaikan pernyataan resmi bahwa mereka tetap mendukung Benitez.

Meski demikian, seperti dilansir media yang berbasis di Catalan, Ara, hal tersebut bukan berarti kubu Los Blancos tak ingin mengganti Benitez. Kini sang raksasa ibukota diklaim tengah menjajaki sosok yang bakal mengisi kursi entrenador untuk musim depan.

Menariknya, nama yang muncul bisa dibilang mengejutkan. Ya, Madrid diyakini tengah mempertimbangkan der trainer Bayern Munchen, Josep Guardiola untuk menjadi kandidat pengganti Benitez. Kebetulan, kontrak Pep di Allianz Arena akan berakhir akhir musim nanti.

Well, kabar ini bisa dibilang mengejutkan karena Pep dikenal identik dengan Barcelona, sang rival abadi Madrid. Apalagi, Pep merupakan pria asli Catalan yang dikenal memiliki sentimen negatif terhadap ibukota Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top