menu

Senin, 30 November 2015

Niang Ketagihan Menang



Baligoal.net -  M'Baye Niang tampil memukau ketika AC Milan menjamu Sampdoria di giornata 14 Serie A 2015/16, Minggu (29/11). Niang memborong dua gol dan merancang satu assist untuk membantu Milan menang 4-1 atas Sampdoria.

Dengan skema baru 4-4-2, Niang dipasang oleh pelatih Sinisa Mihajlovic bersama Carlos Bacca di barisan depan. Milan tampil ofensif dan meraih sebuah kemenangan yang memang pantas mereka dapatkan. Niang pun sampai ketagihan dibuatnya.

"Kami harus terus melangkah dengan mentalitas yang sama, dengan hasrat untuk menyerang dan bertahan bersama-sama," kata Niang seperti dikutip Football Italia.

"Saya lebih nyaman bermain sebagai penyerang, karena itu membuat saya bisa beraksi dengan bola di depan gawang. Namun, sama seperti yang biasa saya lakukan, saya juga harus membantu di sektor sayap," imbuhnya.

Gol-gol ke gawang Sampdoria adalah gol-gol pertama Niang dengan seragam Milan di Serie A. Dia mendapatkan standing ovation dari publik San Siro ketika digantikan Luiz Adriano pada menit 74.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top