menu

Sabtu, 21 November 2015

Mourinho Harapkan Perubahan Instan di Chelsea



Baligoal.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan Roman Abramovich dan klub terus percaya padanya meski tim mencatat start jelek musim ini.

The Blues telah menelan tujuh kekalahan dari 12 pertandingan Premier League dan hal tersebut telah membuat Mourinho santer dikabarkan bakal dipecat. Klub bahkan kabarnya sudah menghubungi beberapa nama yang berpotensi menjadi manajer baru mereka.

Namun jelang laga melawan Norwich, Mourinho mengaku bahwa ia merasa mendapat dukungan penuh dari klub.

"Jelas bahwa keputusan terakhir ada di tangan pemilik dan klub, saya kira saya sudah menunjukkan pada para pemain dan mereka percaya pada saya, dan ini saatnya memberikan jawaban positif. Saya kira ini yang kami lakukan, tapi itu tak terlihat dari hasil akhir," jelas Mourinho pada reporter.

"Saya percaya momen yang bagus akan tiba. Saya kira dalam beberapa pekan Falcao akan kembali pulih. Courtois akan bermain lagi Desember, jadi saya percaya banyak hal bagus akan menanti kami." (sm/rer)

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top