menu

Jumat, 27 November 2015

Martial Dikritik Scholes, Ranieri Beri Pembelaan



Baligoal.net - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin Anthony Martial akan kembali ke performa terbaik di Manchester United.

Ranieri memang kenal betul dengan Martial. Dirinyalah yang mendatangkan Martial ke AS Monaco pada 2013 dari Lyon, sebelum pada musim panas lalu pindah ke Old Trafford dengan biaya 36 juta poundsterling.

Setelah tampil gemilang dengan mencetak empat gol dari empat laga awalnya, Martial justru hanya mampu mencetak satu gol di 14 laga terakhir untuk klub dan tim nasional.

Performanya itu pun mengundang kritik. Legenda Manchester United, Paul Scholes tengah pekan ini meluncurkan kritikan kepada Martial setelah tampil melempem saat melawan PSV Eindhoven. Namun Ranieri membela mantan anak asuhnya.

"Dia masih 19 tahun. Memberikan kritik memang dibenarkan dan Scholes membuat kritikan yang benar. Tapi ini akan membuatnya berkembang. Dia punya karakter yang sangat kuat, dia muda, tapi kuat. Ini penting bahwa dia juga cerdas sehingga dia bisa berkembang," ujarnya.

"Saya pikir dia punya dampak bagus bagi kami (saat di Monaco). Dia mencetak empat gol seingat saya. Saya telah melihatnya tumbuh pesat sejak dua atau tiga tahun lalu saat saya membawanya dari Lyon. Sekarang dia muda, tapi dia dewasa," tandasnya

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top