menu

Minggu, 29 November 2015

Hasil Pertandingan AC Milan vs Sampdoria: Skor 4-1



Baligoal.net - AC Milan meremukkan Sampdoria 4-1 di San Siro pada giornata 14 Serie A 2015/16, Minggu (29/11). M'Baye Niang menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist-nya.

Milan memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol Giacomo Bonaventura dan penalti Niang. Tak lama setelah jeda, Niang mencetak gol keduanya. Pemain pengganti Luiz Adriano membawa Milan unggul 4-0 sebelum Sampdoria mendapatkan satu gol hiburan lewat penalti Eder di penghujung laga.

Kemenangan ini membuat Milan memiliki 23 poin dan sementara menempati posisi lima. Sampdoria masih tertahan di papan tengah dengan perolehan 16 angka.

Menghadapi mantan tim asuhannya yang datang ke San Siro, Sinisa Mihajlovic menerapkan skema 4-4-2. Bonaventura dan Alessio Cerci dipercaya untuk menyisir dari sayap sekaligus mendukung Carlos Bacca serta Niang di lini depan Milan. Sementara itu, pelatih baru Sampdoria Vincenzo Montella memakai formasi 4-3-1-2 dengan Roberto Soriano di belakang duet striker Luis Muriel dan Eder.

Inisiatif serangan diambil tim tamu. Di menit pertama, Soriano sudah mengancam gawang Milan, tapi Gianluigi Donnarumma bisa menetralisirnya. Tak lama berselang, Milan ganti menggebrak. Namun, gol Cerci dianulir karena dia sudah terlebih dahulu divonis offside.

Milan ganti menguasai keadaan dan mendapatkan hasil manis pada menit 16. Lewat serangan yang dimotori Juraj Kucka dan Cerci, Niang lepas di wilayah berbahaya dan mengirim operan lezat ke mulut gawang yang disambar oleh Bonaventura. Milan unggul 1-0.

Milan menggandakannya lewat penalti Niang di menit 38. Hadiah penalti untuki Milan itu diberikan wasit Daniele Doveri setelah Bonaventura yang menerima flick pass dari Niang dijatuhkan oleh Lorenzo De Silvestri di area terlarang. Niang mengeksekusinya dengan sempurna dan membawa Milan memimpin 2-0 hingga jeda.

Hanya empat menit setelah babak kedua dimulai, Milan unggul 3-0 melalui gol kedua Niang. Penyerang 20 tahun Prancis itu menggenapi brace-nya dengan memaksimalkan kesalahan oper kiper Emiliano Viviano.

Menatap partai melawan Crotone di Coppa Italia, Mihajlovic memberi beberapa pemain utamanya waktu istirahat. Kucka ditarik keluar, digantikan Andrea Poli. Setelah itu, Niang juga diganti dengan diiringi aplaus dari publik tuan rumah. Adriano masuk menggantikannya.

Pada menit 79, empat menit setelah menggantikan Niang, Adriano langsung memasukkan namanya ke papan skor. Diawali akselerasi serta crossing Cerci dari sektor kanan, Adriano yang tak terkawal di depan gawang sukses mengontrol bola dengan dada dan melepas tembakan voli untuk membawa Milan unggul 4-0.

Cerci bermain impresif. Di sepuluh menit terakhir, posisinya digantikan oleh Keisuke Honda.

Sampdoria mendapatkan satu gol hiburan melalui eksekusi penalti Eder pada menit 87. Penalti itu adalah hasil dari pelanggaran Poli, yang menghadang dan menjatuhkan Eder di area terlarang. Milan akhirnya menang 4-1.

AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci (Honda 80), Kucka (kuning 39) (Poli 53), Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang (Luiz Adriano 74).

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; De Silvestri (kuning 37) (Pedro Pereira), Silvestre, Regini, Mesbah; Ivan (Palombo 74), Fernando, Barreto; Soriano (kuning 45); Muriel (Bonazzoli), Eder.

Statistik AC Milan - Sampdoria
Ball possession: 50% - 50%
Shots: 23 - 10
Shots on target: 10 - 2
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 0.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top