menu

Minggu, 29 November 2015

Alves: Neymar Monster



Baligoal.net - Barcelona menang 4-0 menjamu Real Sociedad di jornada 13 La Liga 2015/16. Neymar memborong dua gol, sementara Luis Suarez dan Lionel Messi masing-masing mencetak satu ke gawang Sociedad.

Neymar bermain luar biasa. Selain dua gol, penyerang 23 tahun Brasil itu juga merancang satu assist, yakni untuk gol Messi di masa injury time. Setelah laga, bek kanan Barcelona Dani Alves memuji kompatriotnya tersebut.

"Perkembangan Neymar sungguh gila. Dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan dengan potensi seperti itu. Dia seorang monster," kata Alves seperti dikutip Football Espana.

Sejauh ini, Neymar (14 gol) dan Suarez (12 gol) adalah dua top scorer sementara La Liga 2015/16. Untuk pertama kalinya sejak 2009, ada dua pemain Barcelona yang memimpin perburuan gelar pemain tertajam di La Liga.


"Kalau saya, terserah siapa yang akan finis sebagai top scorer liga. Saya lebih tertarik meraih target (bersama Barcelona) yang telah dipatok di awal musim," imbuh bek kanan Brasil yang menyumbang dua assist di laga melawan Sociedad tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top