menu

Minggu, 25 Oktober 2015

Costa: Saya Sengaja di-Luis Suarez-kan Media Inggris



Baligoal.com -  Diego Costa tampaknya begitu geram dengan perlakuan yang ia terima di Inggris. Penyerang Chelsea tersebut bahkan menyebut dirinya menjadi 'pengganti' Luis Suarez.

Setelah musim lalu tampil mengesankan di musim debutnya bersama The Blues di Premier League, musim ini belum berjalan sesuai harapannya. Alih-alih mendapatkan sorotan lewat gol-golnya, Costa justru disorot karena sikap dan kontroversinya.
Baligoal.com , judi bola, judi bola online, agen judi bola, situs judi bola

Terbaru, Costa disorot setelah ia mendapatkan sanksi larangan bermain dalam tiga laga pasca melawan Arsenal. Ia dinilai telah melakukan tindakan kasar pada laga di Stamford Bridge tersebut.

Dan Costa mengatakan bahwa dirinya diperlakukan tak adil dan selalu menjadi target media, dengan menyebut dia sengaja dijadikan seperti Luis Suarez untuk dijadikan musuh publik.

"Saya pikir Luis Suarez meninggalkan negara ini karena bagaimana ia diperlakukan dan dibuat untuk menjadi seorang yang jahat. Apakah saya merasa seperti saya telah mengambil posisinya? Itu sudah jelas. Hal ini jelas bahwa ada orang-orang yang mengawasi saya. Bila anda melakukan sesuatu yang salah dan itu muncul di media, baiklah, itu adil," ujarnya.

"Tapi saat orang-orang mengawasi anda sepanjang waktu, saat anda selalu menjadi headline, itu tak adil. Saya berharap mereka tak mengawasi saya. Saya harap itu tak terjadi. Saya berharap itu adalah sesuatu yang hanya firasat saya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top