menu

Sabtu, 31 Oktober 2015

Agen Judi Bola | Ozil Bangga Dapat Pujian Dari Wenger



Baligoal.com - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku bangga mendapatkan pujian dari manajernya sendiri Arsene Wenger atas performa impresif yang ditunjukkan sepanjang musim ini.

Penampilan Ozil di musim ini memang pantas mendapatkan pujian. Playmaker asal Jerman itu sudah mengemas dua gol dan tujuh assist dalam 13 pertandingan di semua ajang kompetisi sekaligus mengantarkan The Gunners bertengger di papan atas klasemen Premier League.

"Dia tahu semua tentang sepakbola! Tidak, saya bercanda. Ini suatu kehormatan bagi saya, terutama ketika seorang manajer yang berpengalaman mengatakan sesuatu seperti itu tentang saya," kata Ozil kepada Arsenal Player.

"Saya di sini untuk mengembangkan diri lebih jauh dan sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya mendapat kepercayaan dari manajer dan saya menikmati itu."

Arsenal akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan ini dengan menantang Swansea City

Baligoal.com - judi bola, judi bola online, agen judi bola, situs judi bola

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top