menu

Selasa, 13 Oktober 2015

Agen Judi Bola | Ferdinand Sebut Ferguson Manajer Pelit Pujian



BALIGOAL - Eks defender Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut sosok Sir Alex Ferguson tak pernah memberikan banyak pujian baginya maupun Nemanja Vidic.

Ferdinand dan Vidic merupakan duet yang menjadi jaminan amannya gawang Setan Merah. Kombinasi keduanya dari tahun 2007 hingga tahun 2013 telah mampu membantu United memenangkan banyak gelar juara.

Akan tetapi, walau menjadi salah satu duet terbaik yang pernah ada di klub tersebut, Ferdinand mengeluhkan perlakukan Ferguson kepadanya dan Vidic. Ia menyebut mantan manajernya itu tak pernah memberikan pujian yang selayaknya pada dirinya dan rekannya asal Serbia tersebut.

"Saya dulu merasa saya tak pernah diberikan pujian yang cukup. Saya dan Vidic dulu cukup sering membicarakan masalah ini," beber Ferdinand.

"Barulah setelah saya pensiun ia mengatakan 'kepribadianmu, jika saya memberikanmu terlalu banyak pujian, mungkin kau akan terlena'. Saya dulu selalu terus berusaha untuk mendapatkan pujian dari dirinya. Ternyata Ia memang melakukannya pada saya dulu saat masih aktif bermain," tandasnya.

Post by : BALIGOAL.NET

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top