menu

Jumat, 04 September 2015

Di Maria Komentari Vaan Gaal


BALIGOAL

Di Maria Juga mengakui kalau dia Bentrok dengan Manager Louis Vaan Gaal selama ia berada diManchester United dan cara bekerjanya itu membuatnya ia meninggalkan Manchester United

Di Maria Bergabung dengan PSG dalam sebuah kesepakatan dengan nominal 44.3M di tahun ini, 
Hanya dalam waktu Setahun setelah penandatangannya dari Real madrid Nominalnya langsung berubah menjadi 59.7M Pada Tahun 2014 Info dari Agen Bola Baligoal.com.

Di Maria dalam 20 kali Tampil di Premier League akan tetapi  hanya dalam 10 pertandingan  
berhasil mencetak 4 goal dan dia mengakui lumayan sulit untuk beradaptasi di 
Manchester United
Dia juga menyatakan kepada Agen Bola Baligoal.com kalau bahwasanya pada saat saya di 
Manchester saya bermain cukup baik akan tetapi saya mengalami sebuah Cedera hal ini tidak 
bisa mengubah posisi saya, lanjutnya.

Hal yang cukup Positif adalah saya mendapatkan banyak teman teman itulah merupakan hal 
terbaik di dalam hidup sepak bola saya, pengakuannya terhadap Agen Bola Baligoal.com.

Kutipan dari WWW.BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top