menu

Rabu, 30 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Van Gaal: Sulit Jika Harus Ingkar Janji kepada Istri Saya



BALIGOAL - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tidak enak jika harus mengingkari janjinya kepada sang istri tercinta. Sebelumnya, manajer asal Belanda tersebut sudah berjanji akan mengakhiri karirnya sebagai manajer tepat saat kontraknya dengan United berakhir di tahun 2017 mendatang.

Akan tetapi, mantan manajer The Red Devils yang kini menjadi duta ambassador klub, Sir Alex Ferguson, percaya jika Van Gaal akan segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Pernyataan SAF tersebut diamini oleh Van Gaal, namun hal tersebut disinyalir akan menimbulkan gesekan dengan istrinya.

"Normalnya saya pergi setelah tahun depan, tapi apa yang normal di sepakbola kita?" ujar mantan pelatih Bayer Munchen itu.

"Tapi, saya sudah janji kepada istri saya untuk pergi dengannya ke villa kami di Portugal, jadi sangat sulit bagi saya untuk membatalkan janji itu," tambah Van Gaal seperti dilaporkan Daily Star.

"Saya sudah 57 tahun saat menukangi Bayer Munchen dan seiring berjalannya waktu saya akan berusia 65 tahun dan meminta untuk lebih lama lagi di United? Itu hal sulit bagi istri saya." tukasnya

Post by : BALIGOAL.NET

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top