menu

Kamis, 10 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Totti Tetap Pemain Berkelas



BALIGOAL -  Francesco Totti hanya jadi pemain cadangan dalam dua laga pertama AS Roma di Serie A 2015/16. Namun, menurut eks pelatih Italia Marcello Lippi, kapten Roma itu tetaplah pemain berkelas.

Lippi yakin, jika diberi kesempatan turun ke lapangan, Totti masih sangguh menciptakan perbedaan. Lippi juga menyarankan pelatih Roma Rudi Garcia agar tidak melupakan pemain 38 tahun tersebut sepenuhnya.

"Totti masih sanggup mengubah jalannya laga hanya dengan satu aksi brilian. Dia dan Garcia harus menjaga hubungan baik mereka. Totti memang tak bisa selalu dimainkan dan dia cukup dewasa untuk mengerti itu," kata Lippi seperti dikutip Gazzetta World.

"Namun, Garcia pun sebaiknya tidak cuma mencadangkan Totti sampai lima laga beruntun. Roma harus memberinya jaminan menit bermain, dan itu bakal didadapatkan antara liga serta Liga Champions," imbuhnya.

Tanpa Totti, Roma sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga awal di Serie A musim ini dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Hellas Verona dan kemenangan 2-1 atas juara bertahan Juventus di Olimpico. Di Liga Champions, Roma tergabung dalam Grup E bersama BATE Borisov, Bayer Leverkusen serta juara bertahan Barcelona.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top