menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Start Terburuk Ronaldo Sejak 2010/2011



BALIGOAL - Cristiano Ronaldo kesulitan mencetak gol di awal musim La Liga kali ini. Melawan Malaga, ia melepas 13 tembakan, namun tak sanggup mencatatkan namanya di papan skor untuk kali keempat musim ini. Namun demikian, ia masih ada di puncak klasemen pichichi, usai membuat lima gol di Cornella El Prat.

Terlepas dari penampilan hebat melawan Espanyol, Ronaldo ternyata mencatat start terburuknya dalam lima musim terakhir. Pada 2010/11, ia hanya membuat tiga gol dalam enam laga perdana. Jauh dari catatan yang ia buat musim lalu, di mana ia sudah membuat 10 gol di fase yang sama musim ini. Tahun lalu ia mencetak gol di semua laga yang ia mainkan dan tetap mampu membuat 10 gol meski sempat absen karena cedera.

Di musim 2013/14, ia membuat satu gol lebih banyak dari sekarang. Gol perdananya datang di laga pekan ke-3 melawan Bilbao dan setelah itu ia tak pernah berhenti mencetak gol hingga pekan ke-7.

Catatan gol terburuk Ronaldo datang di enam laga perdana yang ia mainkan di tahun 2010, di mana ia hanya membuat tiga gol. Ia tidak membuat gol sama sekali hingga laga ke-4 melawan Espanyol dan membuat dua gol ke gawang Deportivo di pekan ke-6.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top