menu

Selasa, 08 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Start Neymar (Lagi-lagi) Terhambat



BALIGOAL -  Neymar tak mampu mencatat start bagus di dua musim perdananya di Barcelona dan musim ini hal tersebut kembali terulang.

Usai memastikan diri bergabung dengan Barcelona di musim panas 2013, bintang Brasil harus menjalani operasi khusus guna mengatasi anemia yang ia derita dan hal itu membuatnya tak bisa langsung bermain membela klub dari pekan perdana.

Tahun lalu, Neymar kembali dipaksa absen di pekan awal usai mengalami cedera parah akibat pelanggaran keras Juan Zuniga di Piala Dunia. Ia dipaksa menunggu hingga pertengahan September sebelum bisa bermain.

Kali ini, Neymar menunda aksinya di pekan perdana lantaran terkena gondok dan absen dua pekan, membuatnya tak bisa bermain di Piala Super Eropa dan dua leg final Piala Super Spanyol. Di pertandingan melawan Kosta Rika pekan lalu, pemain Brasil hanya diberi kesempatan tampil 10 menit.

Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid pekan ini dan pertandingan vital ini tentu akan jadi momen yang tepat bagi Neymar untuk membuktikan kemampuan terbaik, sekaligus membayar lunas kesempatan bermain yang ia lewatkan selama memulihkan cedera.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top