menu

Rabu, 09 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Sergio Romero : De Gea merupakan masalah nomor satu bagi saya



BALIGOAL -  Sergio Romero belum lama ini berbicara tentang masa depannya di Manchester United, usai David de Gea dipastikan batal pindah ke Real Madrid di musim panas ini.
Banyak orang mengatakan Louis van Gaal akan kembali mempercayakan posisi kiper utama pada De Gea, usai di enam laga perdana Setan Merah musim ini sang manajer justru kerap menurunkan Romero.

Kiper Argentina lantas menegaskan bahwa ia siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di tim inti MU.

"De Gea merupakan masalah nomor satu bagi saya. Namun Louis van Gaal membuat saya percaya diri dan yakin pada kemampuan saya," jelas Romero pada The Sun.

"Saya siap bersaing dengan David de Gea untuk memperebutkan tempat inti. Hanya akan ada dua pilihan, satu kiper bermain dan yang lain duduk di bangku cadangan. Namun amat penting ketika Anda mendapatkan kepercayaan dari pelatih," pungkasnya

Post by : BALIGOAL.NET

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top