menu

Senin, 28 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Selain Hazard, Bonucci Juga Masuk Radar Madrid



BALIGOAL -  Real Madrid dikabarkan tengah menyusun daftar belanja untuk menyambut dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Eden Hazard, klub ibu kota Spanyol juga disebut tertarik membeli Leonardo Bonucci.

Tuttosport mengatakan bahwa Madrid ingin mendatangkan defender Juventus, yang dianggap sebagai alternatif terbaik andai Raphael Varane atau Pepe tengah berhalangan tampil. Selain itu, bek Prancis juga kabarnya tengah masuk radar transfer Chelsea dan Manchester United.

Madrid sendiri memang tidak terlalu banyak membeli pemain di bursa transfer musim panas kemarin. Terlepas dari kedatangan Mateo Kovacic, tidak ada banyak transfer besar yang dibuat oleh Los Blancos. Bisa jadi Florentino Perez akan menghamburkan dana yang lebih besar di bursa musim dingin atau musim panas mendatang.

Madrid sendiri baru saja bermain imbang tanpa gol melawan Malaga pekan lalu dan mereka kini tengah berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan 14 poin dari enam laga.

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top