menu

Selasa, 29 September 2015

Agen Bola Terpercaya | Rooney: Saya Tak Pernah Minta Transfer Request



BALIGOAL - Kapten Manchester United, Wayne Rooney akhirnya membantah kabar yang menyebut dirinya pernah meminta klub untuk menjualnya di bursa transfer.

Dalam bantahannya, Rooney memang pernah berbicara dengan pelatih Sir Alex Ferguson bahwa dirinya lebih baik pindah bila tak dimainkan. Namun Rooney menolak tuduhan dirinya sengaja meminta transfer request.

Rooney sendiri sempat santer dikabarkan menjadi incaran utama Chelsea pada 2013 silam, atau setahun sebelum kontraknya berakhir. Namun itu tak pernah terwujud setelah Rooney sepakat menandatangani kontrak baru pada Februari 2014 dengan durasi lima setengah tahun.

"Saya mengatakan kepada Sir Alex Ferguson, 'bila anda tak memainkan saya, mungkin lebih baik bila saya pergi," ujar Rooney kepada BBC.

"Tapi saya tak pernah meminta transfer request. Saya tak tahu mengapa itu yang terjadi," tandasnya

Post by : BALIGOAL.COM

0 komentar:

Posting Komentar

HOME

GlitterPhoto Made with GlitterPhoto.net
Copyright © 2014 Judi Bola Online | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top